Grosir Bendy Roller Alat Pengikal Rambut Alami Murah Reseller Dropship Welcome

jual bendy roller alat pengeriting rambut ikal

Bosen sama gaya rambut yang itu-itu terus? Klo kamu pengen ngerasain punya rambut ikal ato keriting sekarang udah ada ada alat pengikal rambut yang bernama Bendy Roller. Bendy Roller adalah alat pengikal rambut yang ga akan bikin rambut kamu rusak. Kamu bisa beli Bendy Roller di toko kecantikan atau salon yang mungkin jual Bendy Roller. Alat pengeriting rambut ini terbuat dari sponge berkualitas tinggi (breathable sponge) dan bisa dicuci klo udah kotor.

Dengan alat ini maka pengeritingan rambut ga harus lagi ke salon dengan ngeluarin banyak duit, karena sekarang kamu bisa mengeriting rambut sendiri di rumah. Dengan adanya Bendy Roller maka rambut ikal alami bisa kamu dapetin hanya dalam waktu singkat.

Rol rambut ini ga perlu listrik, karena alatnya berupa sponge. Cara pakai Bendy Roller gampang banget, yaitu:

1. Setelah selesai keramas, pake sponge roll ketika rambut kamu udah 80% kering. Sponge roll juga bisa dipake sambil tiduran. Alat ini ga bikin kepala kamu sakit, karena bahannya terbuat dari bahan yang lembut dan berbeda dengan roll biasa.
2. Semprot rambut pake sedikit air, gunakan sponge roll dan keringkan pake hair dryer kayak biasa

Sekarang rambut kamu jadi tampak ikal alami tanpa harus mahal mahal pergi ke salon😀 Bendy Roller ini adalah salah satu produk terlaris di Jepang, Korea dan Taiwan. Jadi, ayo beli Bendy Roller sekarang juga!

jual bendy roller alat pengeriting rambut murah harga grosir

This entry was posted in Rambut and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s